Bertemu Rival Saat Latihan Pertama Ronaldo Bersama Juventus

Bertemu Rival Saat Latihan Pertama Ronaldo Bersama Juventus

Cristiano Ronaldo bertemu dua striker Juventus saat melakukan persiapan pertama setelah menjalani liburan pasca-Piala Dunia 2018. Bertemu Rival Saat Latihan Pertama Ronaldo Bersama Juventus.

Ronaldo yang ditransfer Juventus dari Real Madrid dengan harga £105 juta sudah tiba di Turin menggunakan pesawat pribadi pada Minggu 29 Juli 2018.

Mantan pemain El Real itu baru ikuti latihan di markas Juventus pada Senin 30 Juli waktu setempat.

Kapten timnas Portugal itu terlihat jalani serangkaian cek kondisi setelah liburan. Ronaldo berada di atas treadmill memakai masker oksigen dan ditempel alat pindai yang terhubung dengan monitor.

Dalam sesi latihan pertamanya di Juventus, Ronaldo bertemu dengan dua pemain yang menjadi pesaingnya di lini depan Bianconeri yaitu Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Posisi kedua pemain tersebut terancam lantaran kehadiran Ronaldo.

Higuain diberitakan akan tinggalkan Juventus dan sudah mulai melakukan kontak dengan AC Milan.

Selain Ronaldo, Dybala dan Higuain terdapat pula Juan Cuadrado, Douglas Costa dan Rodrigo Bentancur yang juga baru kembali setelah liburan usai Piala Dunia.

Mereka akan jalani latihan di bawah arahan asisten pelatih Aldo Dolcetti dan pelatih kebugaran di Italia. Sementara itu Massimiliano Allegri dan sebagian besar pemain Juventus lainnya masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.

Bertemu Rival Saat Latihan Pertama Ronaldo Bersama Juventus

Seluruh pemain Juventus akan berlatih bersama di Turin pada 8 Agustus sebelum jalani laga pertama Serie A berhadapan dengan Chievo Verona pada 19 Agustus.

Ronaldo dipastikan tidak akan tampil dalam laga pemanasan di Amerika Serikat. CR7 dijadwalkan menggunakan jersey hitam putih untuk pertama kali pada laga internal tim utama dan tim cadangan di Villar Perosa. Kompetisi akan berlangsung 12 Agustus 2018.

Mantan pemain bola Italia Antonio Cassano yakin bintang Portugal Cristiano Ronaldo bisa mencetak 30 sampai 40 gol per musim bersama Juventus.

Datangnya Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid kejutkan dunia sepak bola. Ia pergi tinggalkan klub yang mengoleksi tiga gelar Champions secara beruntun.

Cassano menilai pindahnya peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut ke Serie A Italia sebagai keputusan yang tepat.

“Cristiano akan mendapat sebuah pengalaman yang indah. Juventus akan membayar dia dengan harga yang mahal. Akan tetapi, manajemen Juventus tetap senang karena nilai €100 juta, sekitar Rp1,6 triliun untuk seorang pemain seperti itu adalah sebuah tawaran yang baik,” kata Cassano.

“Dia saat ini berusia 33 tahun berdasarkan sertifikat kelahiran. Tapi dia sangat berhati-hati menjaga kesegaran tubuhnya sampai terkesan hampir gila dalam merawat badannya. Dengan Serie A yang kompetitif, dia bisa mencetak 30 sampai 40 gol per musim,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App