Klopp Puji Strategi Liverpool Walau Kalah dari Dortmund

Klopp Puji Strategi Liverpool Walau Kalah dari Dortmund
J├╝rgen Klopp

Manajer Liverpool Juergen Klopp berpendapat skema bola mati yang diterapkan anak suhnya sudah sangat baik meski menelan kekalahan 0-3 dari Borussi Dortmund. Klopp Puji Strategi Liverpool Walau Kalah dari Dortmund.

Strategi yang sudah baik dalam lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup, Minggu 27 Juli waktu setempat.

Virgil Van Dijk lebih dulu membawa Liverpool unggul 1-0 di babak pertama. Namun, gawang Liverpool justru dikoyak untuk kali ketga di babak kedua.

Klopp yang pada kali ini lebih banyak menurunkan pemain pelapisnya, mengaku puas dengan performa keseluruhan lawan Dortmund.

“Kami telah mengatakannya berkali-kali, sepak bola adalah permainan tentang hasil. Kami kalah, Dortmund mencetak tiga gol dan kami mencetak satu gol sehingga itu hasil yang didapat,” kata Klopp.

“Tapi kami mencetak gol setelah set-piece yang bagus. Set-piece mungkin adalah hal yang paling baik untuk saat ini.”

Dalam pertandingan di Bank of America Stadium, Charlotte, Liverpool belum bisa diperkuat oleh trio lini depan yang diisi oleh Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Ketiga pemain ini masih menjalani liburan usai tampil di Piala Dunia 2018.

Keeper anyar, Alisson Becker, juga tak dibawa Liverpool dalam tour Amerika. Mantan pemain AS Roma itu diberi waktu libur tambahan oleh Juergen Klopp setelah tampil memperkuat Brasil di Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App