Kapten Atletico Madrid Ikuti Jejak Xavi Hernandez

Kapten Atletico Madrid Ikuti Jejak Xavi Hernandez – Pemimpin Atletico Madrid, Gabi, sudah mengonformasi keputusannya untuk pergi dari Stadium Wanda Metropolitano di bursa transfer musim panas 2018. Gelandang Gabi meinggankan Atletico Madrid untuk mengikuti langkah Xavi Hernandez ke Liga Qatar untuk memperkuat tim Al Sadd.

Gelandang berumur 34 tahun tersebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Xavi Hernandez. Keputusan ini diambil Gabi dengan pikiran yang tenang, meski menjadi pilihan yang sulit dalam karier sepakbolanya.

Kapten Atletico Madrid Ikuti Jejak Xavi Hernandez

Kapten Atletico Madrid Ikuti Jejak Xavi Hernandez

Gabi mengaku tidak mudah untuk membuat keputusan besar ini. Terlebih dia merupakan gelandang jebolan Atletico Madrid dan dibesarkan oleh klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Dia menyampaikan salam haru untuk seluruh komponen di Atletico Madrid.

“Ini hari yang sangat sulit dan emosional, terima kasih sudah membantu saya membuat keputusan paling sulit dalam karier saya. Saya telah berpikir dengan hati saya sejak berusia 12 tahun dan sekarang saya harus melakukannya dengan kepala saya,” kata Gabi.

Kapten Atletico Madrid Ikuti Jejak Xavi Hernandez

Selain itu Gabi juga menyampaikan 2 alasan mengapa dia meninggalkan Atletico Madrid. Alasan pertama adalah mengenai umur yang akan memasuki 35 tahun pada 10 Juli nanti. Selain itu, ini bisa tenang pergi kerena sudah memberikan gelar untuk Atletico Madrid di musim lalu di pertandingan Liga Eropa.

“Dua alasan. Yang pertama, bahwa dalam seminggu saya akan berubah manjadi 35 tahun dan saya mungkin tidak mempunyai kesempatan lain yang sama. Yang kedua, bahwa 2 kali sebelumnya (saya bisa saja pergi) tanpa ada keunggulan untuk pergi dengan gelar,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App