Skuat Kolombia Terima Pesan Ancaman Pembunuhan Usai Ditekuk Inggris

Skuat Kolombia Terima Pesan Ancaman Pembunuhan Usai Ditekuk Inggris
Skuat Kolombia Terima Pesan Ancaman Pembunuhan Usai Ditekuk Inggris

Pemain timnas Kolombia mendapat ancaman pembunuhan dari banyak supporter mereka setelah timnya dipulangkan Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018 melalui drama adu penalti.

Ada dua pemain Kolombia yang diklaim menjadi sasaran utama ancaman pembunuhan. Mereka adalah Mateus Uribe dan Carlos Bacca.

Ancaman pembunuhan utama ditujukan kepada Bacca yang dianggap paling bersalah membuat Kolombia gagal ke perempat final. Selain bola yang ditendangnya ditepis Jordan Pickford, Bacca dinilai tampil paling buruk menghadapi timnas Inggris.

Sementara, bola tendangan Uribe membentur mistar gawang Pickford sebagai algojo nomor 4 adu tendangan penalti. Saat menit-menit akhir babak tambahan waktu, tendangan gelandang 27 tahun tersebut yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Inggris masih ditepis oleh Pickford.

Skuat Kolombia Terima Pesan Ancaman Pembunuhan Usai Ditekuk Inggris

Pesan ancaman pembunuhan itu banyak beredar di media sosial Twitter. Demikian, belum jelas terkait keseriusan pesan ancaman pembunuhan tersebut.

Isi pesan di Twitter itu terdiri dari berbagai ancaman pembunuhan. Ada yang menyuruhnya bunuh diri hingga tak boleh pulang ke Kolombia karena bakal dibunuh.

Ada pula yang memberikan peringatan kepada Bacca melalui Twitter agar membawa keluarganya pergi dari Kolombia.

Pihak kepolisian juga tengah melakukan investigasi pesan ancaman pembunuhan terhadap pemain Kolombia, Carlos Sanchez, usai ia mendapat kartu merah saat melawan Jepang.

Pihak kepolisian tak ingin tragedi pembunuhan Pablo Escobar, terjadi lagi. Pemain bertahan timnas Kolombia tersebut ditembak mati oleh pelaku yang diduga fan yang geram karena bunuh diri yang dilakukannya ke gawang Los Cafeteros pada Piala Dunia 1994.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App