Rafinha Kecewa Gagal Dipermanenkan Inter Milan

Rafinha Kecewa Gagal Dipermanenkan Inter Milan – Pemain Barcelona, Rafinha Alcantara, mengaku kecewa karena dirinya tidak dapat meneruskan kerier sepakbolanya di Inter Milan di musim depan. Hal tersebut karena Inter Milan tidak bisa membeli secara permanen gelandang asal Brasil tersebut karena tidak dapat memenuhi apa yang diinginkan Barcelona.

Tuntutan Barcelona itu adalah Inter Milan harus membeli Rafinha sebelum tanggal 30 Juni 2018. Namun, Inter Milan tidak dapat melakukan hal tersebut karena takut tersandung kasus financial fair pair. Alhasil, mereka merelakan gelandang Rafinha untuk kembali ke Barcelona.

Rafinha Kecewa Gagal Dipermanenkan Inter Milan

Rafinha Kecewa Gagal Dipermanenkan Inter Milan

Sebelumnya, Rafinha baru berstatus gelandang pinjaman di bulan Januari 2018. Inter Milan yang merasa cocok dengan gelandang berumur 25 tahun tersebut memang berniat untuk memamenkan Refinha. Namun, semua keinginan tersebut tidak bisa terjadi.

Rafinha mengaku kecewa karena menjadi korban dari bisnis sepakbola yang membuatnya sulit untuk timpil di klub yang ingin dibelanya. Padahal, dia sangat berharap untuk terus bermain di Inter Milan pada gelaran musim 2018/19.

Rafinha Kecewa Gagal Dipermanenkan Inter Milan

“Saya menikmati dengan baik 5 bulan di Inter Milan, yang mana saya merasa sangat bahagia. Saya sempat mengira bahwa dengan masuknya Inter Milan ke Kualifikasi Liga Champions saya akan menetap di sini, tetapi kenyataan hal tersebut tidak terjadi,” kata Rafinha.

“Sepak bola tidak akan pernah lepas darii bisnis dan hal terkadang membuat apa yang Anda inginkan tidak bisa terjadi. Sekarang ini saya adalah gelandang Barcelona. Meski saat ini saya belum bertemu dengan pihak klub, tetapi saya akan berusaha untuk fokus bermain di pra musim,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App