Hummels Beberkan Penyebab Kegagalan Jerman Di Piala Dunia 2018

Hummels Beberkan Penyebab Kegagalan Jerman Di Piala Dunia 2018 – Timnas Jerman tersingkir di pertandingan Piala Dunia Rusia 2018. Mats Hemmels mengatakan tim berjulukan Der Panzer tersebut tidak punya performa yang meyakinkan sejak tahun lalu.

Der Panzer menelan kekalahan dengan score akhir 0 – 2 dari tim nasional Korea Selatan di Kazan Arena, pada tanggal 27 Juni 2018 di matchday ketiga Group F Piala Dunia 2018. Kekalahan tersebut membuat Jerman berstatus sebagai juru kunci Group F.

Sebagai jauar bertahan, penampilan Jerman di Piala Dunia Rusia 2018 memang jauh dari kata mengesankan. Mereka kalah 0 – 1 dari Meksiko di kompetisi perdana dan unggul tipis dengan score 2 – 1 saat menjamu Swedia.

Hummels Beberkan Penyebab Kegagalan Jerman Di Piala Dunia 2018
Hummels Beberkan Penyebab Kegagalan Jerman Di Piala Dunia 2018
Pemain tim nasional Jerman, Mario Gamos, Matis Hummels, dan Niklas Suale beraksi setelah kalah dari Korea Selatan di Laga Group F di Stadium Kazan Arena, pada tanggal 27 Juni 2018. Langkah Jerman terhenti di Piala Dunia Rusia 2018 setelah kalah dari Korea Selatan.

“Sangat sulit untuk menjelaskannya ke dalam kata-kata. Kami percaya bisa sampai akhir. Bahkan setelah kami tertinggal 1 – 0 (saat menjamu Nigeria), kami percaya segalanya masih bisa berubah,” kata Hummels.

“Masalah kami hanya tidak bisa menciptakan Gol. Sebenarnya, ada cukup banyak peluang, termasuk saya sendiri. Saya harusnya bisa menciptakan Gol di menit ke 87. Itu membuat Jerman terpukul. Kami tidak memanfaatkan segala kesempatan.”

Hummels juga membenarkan skuad Jerman tidak meyakinkan sejak musim lalu. Tetapi, ia tidak menjelaskan secara detail masalah yang dimiliki tim berusutan Joachim Low tersebut.

“Kami mempunyai sedikit hal-hal yang harus di hadapi sebelum memulai. Saya tidak akan mengatakannya kepada publik mengenai itu.”

Hummels Beberkan Penyebab Kegagalan Jerman Di Piala Dunia 2018
Wajah Sedih para pemain cadangan Jerman saat klubnya kalah dari Korea Selatan di pertandingan Group F Piala Dunia Rusia 2018 di Stadium Kazan Arena, pada tanggal 27 Juni 2018. Jerman kalah 0 – 2.

Der Panzer juga menjadi juara bertahan ketiga secara beruntun yang tersingkir di babak fase Group.

Ini kedua kalinya Jerman gagal melewati putaran pertama. Sebelumnya, Die Mannschaft juga tidak bisa masuk dari putaran pertama Piala Dunia 1938.

Saat itu, Jerman kalah dari Swiss. Di pertandingan pertama, kedua tim tampil dengan score 1 – 1 di Stadium Parc De Princes, Paris, pada tanggal 4 Juni. Gol Jerman diciptakan Josep Gauchel di menit ke 29. Tetapi, Swiss membalas di menit ke 43 melalui Gol Andre Abeggien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App