Paul Pogba Diminta Stop Pamer Skill Di Manchester United

Paul Pogba Diminta Stop Pamer Skill Di Manchester United – Kritikan yang ditujukan gelandang Manchester United sekaligus Prancis, Paul Pogba, seolah tidak pernah ada hentinya. Kali ini, Souness meyakinkan bahwa Bos Les Blues, Didier Deschamps, tidak mempercayakan peran pemain tengah kepada dirinya.

Pogba menjadi salah satu gelandang yang diperhitungkan di Eropa setelah bermain apik bersama Juventus. Pada tahun 2016, dia menjadi gelandang termahal di dunia setelah pindah ke The Reds Devils dengan bandrol 105 juta euro.

Namun, dia selalu gagal membuktikan dirinya pantas untuk dibayar dengan nilai tersebut. Pria berusia 25 tahun tersebut sering kali mendapat sorotan karena dianggap tidak konsisten dan tidak bisa membawa Manchester United juara.

Meskipun demikian, dia tetap mendapat kepercayaan diri Deschamps untuk bertanding di Piala Dunia bersama Prancis. Berstatus sebagai pemain bintang, dia memegang banyak harapan para pendukung Les Blues yang ingin melihat isolanya juara.

Namun, Souness tidak yakin bahwa Pogba bisa menjadi gelandang seperti itu untuk Los Blues. Menurutnya, Deschamps akan mengalami kesulitan untuk menemukan sistem yang tepat agar sang pemain bisa bermain optimal.

Paul Pogba Diminta Stop Pamer Skill Di Manchester United

Paul Pogba Diminta Stop Pamer Skill Di Manchester United

“Ada banyak pertanyaan mengenai timnas Prancis,” kata Souness.

“Seperti halnya Jose Mourinho di The Reds Devils, Didier Deschamps mengalami kesulitan menemukan sistem yang bisa mengeluarkan sisi terbaik Paul Pogba,”.

Menurut Souness, Deschamps tidak harus mempercayakan Paul Pogba sebagai gelandang inti di berisan tengah Prancis. Malahan, dia menyarankan untuk menaruhnya di bangku cadangan dan memanfaatkannya sebagai pengganti.

“Andai tidak bisa mempercayainya sebagai pemain tengah, dan itulah yang dilihat Deschamps. Dia bisa menggunakan Paul Pogba sebagai gelandang pengganti,”.

“Bila sedang menang 1 – 0, Anda tidak menggunakannya untuk mengakhiri permainan. Bila Anda sedang mengejar, ia mungkin bisa melakukan sesuatu,”.

Paul Pogba bisa dibilang tidak bermain secara reguler di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini. Gia hnya mencatatkan sebanyak 27 penampilan di Liga Inggris, mengemas 4 Gol serta hanya mengoleksi 10 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by Live Score & Live Score App