Tite Bantah Dirinya Didekati Oleh Real Madrid

Tite Bantah Dirinya Didekati Oleh Real Madrid – Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang lebih sering di panggil Tite itu bersikeras mengatakan bahwa dirinya belum pernah melakukan pembicaraan dengan pihak Real Madrid. Los Blancos dikabarkan akan menghubungi Adenor Leonardo Bacchi karena tertarik untuk menjadikan pelatih asal Brasil tersebut sebagai juru taktik baru yang menggantikan kepergian Zinedine dari kursi pelatih Real Madrid tersebut.

Seperti yang dikatahui, masa kontrak Tite dengan Brasil akan berakhir seiring dengan pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 usai. Oleh karen itu, dikabarkan pihak Los Blancos segera mendekati Tite untuk melakukan pembicaraan mengenai posisi yang ditinggalkan Zinedine tersebut.

Tite Bantah Dirinya Didekati Oleh Real Madrid

Tite Bantah Dirinya Didekati Oleh Real Madrid

Akan tetapi, Tite membantah terkait isu tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya belum sama sekali berbicara dengan pihak Los Blancos, bahkan Tite mengatakan tidak berbicara dengan klub mana pun dalam wakti dekat ini. Dia lebih memilih fokus untuk mempersiapkan tim nasional Brasil di gelaran pertandingan sepakbola 4 tahunan tersebut.

“Saya belum melakukan pembicaraan apapun dengan oarang-orang. Gilmar Veloz (agen Tite), teman saya, belum membicarakan (mengenai masa depannya) dengan siapa pun. Saya sangat senang di posisi saya saay ini. Saya tahu apa saja tanggung jawab saja dan tujuan yang di sana (Piala Dunia 2018 di Rusia),” kata Tite.

Kedatangan Tite dengan Neymar, menjadi faktor utama alasan mengapa Los Blancos ingin mendatangkan Tite. Karena, Real Madrid percaya Tite bisa membantu Los Blancos untuk mendatangkan mantan pemain pemain Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App