Real Madrid Tunjuk Pochettino Sebagai Pengganti Zinedine

Real Madrid Tunjuk Pochettino Sebagai Pengganti Zinedine – Pelatih Tottenham Hotspur, Mouricio Pochettino, akhir nya mengungkapkan alasan nya tidak menerima tawaran menangani Los Blancos. Juru tektik asal Argentina tersebut ingin melanjutkan proyek dan mempunyai komtmen kuat untuk bertahan bersama The Lilywhites.

Setelah Zinedine mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid pada tanggal 31 Mei 2018, Pochettino jadi gelandang yang paling santer diberitakan akan mengarsiteksi Sergio Ramos dan rekan-rekan. Keberhasilan Mouricio menjadikan Tottenham sebagai salah satu kekuatan di Timnas Inggris, jadi hal yang mambuat Los Blancos tertarik kapada nya.

Mouricio menangani Tottenham Hotspur sejak tahun 2014/2015. Dalam 3 musim terakhir, pelatih berumur 26 tahun tersebut mengantarkan The Lilywhites minimal masuk di posisi ke 3 Liga Inggris. Selain itu, Puchettino juga memperlihatkan bakat-bakat terpendam di dalam diri Dele Alli dan Harry Kane.

Real Madrid Tunjuk Pochettino Sebagai Pengganti Zinedine

Real Madrid Tunjuk Pochettino Sebagai Pengganti Zinedine

Baru-baru iniĀ  Tottenham Hotspur menyodorkan kontrak 5 tahun kepada Pochettino. Presiden The Lilywhites, Daniel Levy, ingin menjadikan Pochettino sebagai pondasi utama kekuatan tim yang di musim ini bermarkas di Sradium Wembley tersebut.

Dihubung-hubungkan dengan Los Blancos merupakan hal normal. Saya menunjukkan komitmen untuk Tottenham dan mempunyai kontak panjang di sini. Proyek yang ditawarkan Spurs sangat menarik. Saya mengerti akan rumor. Akan tetapi saya bangga dengan kontrak yang baru saya tandatangani.

Saat ini setidak nya ada 3 pelatih yang berpotenci sebagai juru taktik Los Blancos pada musim depan. Mereka adalah pelatih Liverpool Jurgan Klopp, pelatih Chelsea Antonio Conte, dan pelatih Juventus Massimiliano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App