Mohamed Salah Cedera Karena Kesalahan Sendiri

Mohamed Salah Cedera Karena Kesalahan Sendiri – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, harus keluar lapangan lebih dulu dalam pertandingan babak final Liga Champions karena mengalami cedera. Menurut salah satu khatib asal Kuwait, Mubarak Al Bathali, cedera tersebut merupakan bentuk hukuman kepada nya karena tidak berpuasa.

Mohamed Salah harus mengakhiri pertandingan lebih dulu setelah mengalami cedera karena berduel dengan bek Los Blancos, Sergio Ramos. Oleh karena itu, Liverpool harus mengubur impian nya juara Liga Champions karena menelan kekalahan dengan Score akhir 1 – 3.

Pertandingan puncak tersebut berlangsung dalam bulan Ramadan, dimana seorang muslim harus menjalankan ibadah puasa. Menurut beberapa laporan menjelang kompetisi, Muhamed Salah dikabarkan akan tetap menjalani ibadah puasa.

Mohamed Salah Cedera Karena Kesalahan Sendiri

Mohamed Salah Cedera Karena Kesalahan Sendiri

Tapi fisioterapis Teh Reds, Ruben Pons, mengkonfirmasikan bahwa gelandang asal Mesir itu tidak berpuasa selama selama 2 hari. Melihat tersebut, Mubarak Al Bathali yakin bahwa cedera nya Mohamed Salah merupakan hukuman karena tidak berpuasa.

Jangan berpikir bahwa orang muslim percaya bahwa hidup karena alasan dan usaha, tapi hidup merupakan tangan Tuhan yang datang kepada siapa pun yang menginginkan nya.

Meskipun demikian, ia tetap memberikan dukungan kepada gelandang Mohamed Salah karena cedera nya. ia memuji pemain berusia 25 tahun tersebut karena menjadi perwakilan umat Islam di balahan Bumi barat.

Jangan bersedih, pintu taubat selalu terbuka.

Cedera nya itu membuat diri nya harus beristirahat selama 3 pekan dan terancam tidak bisa bermain di pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 mendatang. Meskipun begitu, ia tetap masuk ke dalam daftar skuat Timnas Mesir untuk ke Rusia nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App