Belgia dan Portugal Berakhir Seri

Belgia dan Portugal Berakhir Seri – Timnas Belgia bertemu dengan Timnas Portugal di Stadium Heysel untuk menjalani rangkaian pertandingan Persahabatan Internasional menjelang Piala Dunia Rusia 2018 mendatang. Pada ajang kali ini, kedua Tim bermain dengan imbang dengan Score kacamata.

Permainan baru berjalan 2 menit, dan tuan rumah langsung mendapatkan kesempatan pertama nya. Sayang nya, kesempatan yang diciptakan Oleh gelandang Lukaku dengan mudah diamanakan Oleh sang penjaga gawang Portugal, Beto.

Mendapatkan serangan, tim tamu tidak tinggak diam. Gekandang Goncalo Guedes mendapatkan ruang tembak ke dalam kotak pinalti Timnas Belgia di manit ketiga. Namun, sang pemain gagal menciptakan Gol seiring dengan sepakan nya yang hanya bisa melewati mistas gawang.

Kompetisi berjalan dengan kedudukan seimbang. Namun tuan rumah terlihat lebih banyak menguasai bola. Meskipun begitu, Anak asuh Roberto Martinez tersebut masih belum bisa membongkar barisan pertahanan tim tamu yang di kawal Oleh gelandang Pepe.

Timnas Portugal lembali mendapatkan kesempatan di menit ke 23. Joao Moutinho berhasil membuat sang penjaga gawang, melakukan penyelamatan. Seoakan keras yang dilepaskan dari jarak 23 meter tersebut mampu di tepis dengan apik Oleh Courtois.

Timnas Belgia meraih kesempatan di menit ke 31 melalui aksi Yannick Carrasco. Berawal dari tudukan nya di sisi kanan pertahanan tim tamu, Carrasco yang dikawal oleh 3 gelandang berhasil melepaskan tembakan. Sayang sepakan nya menyamping di sisi tiang.

Tim tamu terus melakukan serangan, dan kembali mendapatkan kesempatan di menit ke 42. Gelandang Bernardo Silva yang merangsek masuk ke kotak pinalti Timnas Belgia melakukan tembakan datar dari sisi kiri pertahanan tuan rumah. Namun sepakan nya hanya melebar di sisi tiang jauh.

Belgia dan Portugal Berakhir Seri

Belgia dan Portugal Berakhir Seri

Belgia dan Portugal Berakhir Seri – Baik Timnas Belgia meupun Timnas Portugal saling menjual beli serangan, namun usaha dari para pemain nya tidak berhasil merubah kedudukan. Score kacamata bertahan sampai jeda.

Di awal bebek kedua, tuan rumah langsung membuat ancaman ke gawang tim tamu. Pada menit ke 55, gelandang Vertonghen melepaskan sepakan melengkung ke sudut gawang yang di kawati Oleh gelandang Beto. Namun, sang penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.

Anak asuh Roberto kembali mendapatkan peluang di menit ke 64. Meunier yang menerobos masuk ke sisi kanan kotak pinalti Timnas Portugal melakukan sepakan keras, dan membuat gelandang Beto harus kembali melakukan penyelamatan.

Tim tamu juga turut memberikan ancaman kapada berisan pertahanan tuan rumah. melalui skema serangan balik, gelandang Goncalo Guedes memberikan bola kepada gelandang Ricardo yang tinggal berhadapanĀ  satu lawan satu dengan pemain Courtois. Sang penjaga gawang mampu mengamankan bola dan wasit mengangkat tanda offside.

Pertandingan pun berjalan seimbang dan tidak ada ancaman yang berbahaya dari kedua tim. Score kacamata masih terus bertahan dalam 20 manit setelah nya.

Kedua tim mulai merengakan tempo serangan dan tidak lagi membuat serangan berbahaya berisan pertahanan. Score pun tetap bertahan kacamata sampai wasit membunyikan peluit panjang tanda kompetisi telah usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App