Neymar Diyakini Tidak Akan Gabung Real Madrid

Neymar Diyakini Tidak Akan Gabung Real Madrid – Gaizka Mendieta meyakini jika saja gelandang Neymar pindah ke klub Real Madrid maka hal tersebut tidak akan menyababkan kehebohan yang sama seperti di gelandang Luis Figo.

Gelandang Neymar menjadi bagian dari skuad Barcelona sama 4 tahun. Dengan kemampuan yang dimiliki nya, maka, wajar apabila publik Blaugrana sangat mencintai nya dan berharap ia bertahan selama nya di Stadium Camp Nou.

Tapi harapam tersebut sudah sirna saat gelandang Neymar memutuskan telak tiga pada Barcelona musim panas kemarin, Ia akhir nya membela klub Paris Saint Germain. Namun transfer nya tidak terlalu menimbulkan gejolak di kalangan penggemar.

Kini gelandang Neymar dirumorkan akan pindah ke Los Blancos. Padadal ie baru satu musim membela klub Paris Saint Germain. Menurut Gaizka jika saja gelandang asal Brasil tersebut memang akan pindah ke Stadium Santiago Bernabeu, maka penggemar Barcelona disebut nya tidak akan menyikapi nya dengan terlalu emosional, seperti seperti pada kasus transfer gelandang Luis Figo.

Saya kira perpindahan Luis Figo untuk Los Blancos lebih sulit bagi para fans Barcelona dari pada gelandang Neymar. Ia lebih penting bagi klub Barca, ia adalah pemimpin. Gelandang Neymar lebih dulu pergi ke klub Parist Saint Germain.

Kita tidak akan melihat apakah ia pergi ke Los Blancos. Mari kita lihat apakah gelandang Neymar tiba, mari kita lihat Cristiano berada di sana.

Neymar Diyakini Tidak Akan Gabung Real Madrid

Neymar Diyakini Tidak Akan Gabung Real Madrid

Saya bisa mengakui gelandang Neymar adalah gelandang hebat tetapi melihat Luis Figo memperpanjang kontrak baru untuk Los Blancos membaut saya tidak kuat untuk melihat nya. Saya tidak tahu apakah kita akan melihat sesuatu seperti itu lagi untuk waktu yang lama.

Gelandang Luis Figo mulai memperkuat lini pertahanan Barcelona pada tahun 1995. Disana nama nya mulai terkenal. Dia bermain bagus bersama dengan Rivaldo, Pattrick Kluiver dan Cristiano Ronaldo.

Namun pada musim panas 2000, dia membuat keputusan yang mengejutkan. Dia menerima pinangan dari Real Madrid. Dia dibeli dengan harga 62 Juta Euro saat itu.

Perpindahan tersebut tidak bisa di tarima Oleh para fens Barcelona. Meraka sangat marah dan merasa dikhianati.

Saat gelandang Luis Figo kembali ke klub Barcelona untuk pertama kali nya setelah kepindahan nya ke Los Blancos, ia menerima sambutan horor di Stadium Santiago Bernabeu. Kata-kata umpatan seperti pengkhianat, Judes, sampah sampai tentara bayaran dialamatkan nya pada nya.

Tisak cukup sampai di situ, saat di lapangan dan menerima bula, dia langsung dicemoh Oleh para penggemar. Mereka juga melampiri nya dengan berbagai macam benda. mulai dari HP, botol, pena sampai yang paling mengerikan, kepala babi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App