Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid – Presiden Liga Spanyol, Javier ikut berkomentar mengenai kontroversi isu kepergain pemain bintang Ronaldo dari Real Madrid setelah keberhasilan nya membantu Real Mdarid mengamankan trofi Liga Champion di musim ini. Saat itu setelah kompetisi Cristiano membuat membuat pernyataan yang cukup membingungkan.

Javier sendiri tidak bisa meilhat langsung pertandingan babak final Liga Champion tersebut, tapi ia mengetahui komentar kapten Tim Nasional Portugal tersebut. Tapi menurut Javier Los Blancos Tidak perlu khawatir.

Menurut nya, Cristiano tidak akan benar-benar pergi dan ia cukup percaya dengan pendapat nya itu. Karena menurut nya hal ini sudah pernah terjadi beberapa kali sebelum nya.

Ya, saya pikir ini tidak lebih dari ababk selanjut nya. Saya sudah sering mendengar bahwa Cristiano ingin pergi. Tapi saya kira ia tetap akan tampil untuk Los Blancos pada musim depan.

Banyak orang yang menilai Cristiano sengaja berkata demikian untuk membaut kontrak baru dari Real Madrid. Sebagaimana yang diketahui, Ronaldo saat ini masih terikat kontrak sampai tahun 2021 di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Terakhir kali Cristiano mendapat perpanjangan kontrak pada bulan November 2016 lalu. Mengingat umur nya yang sudah memasuki 33 tahun, wajar bagi klub mana pun untuk ragu memperpanjang kontrak nya sekali lagi, mengingat Cristiano akan berumur 36 tahun di tahun 2021 mendatang.

Namun Cristiano pernah mengatakan bahwa ia meminta untuk memperpanjang 2 tahun lagi, yang berarti akan habis di tahun 2023. Menurut nya hal tersebut pantas bagi gelandeng dengan kemampuan nya, Cristiano terus menjaga kondisi fisik nya.

Cristiano jelas ingin kontrak baru, yang bisa membuat nya kembali menjadi pemain dengan gaji termahal di Dunia, dan untuk membantu nya menyelesaikan urusan pajak yang terus datang menghantui nya.

Selain Los Blancos, hanya The Reds Devils yang diakui Cristiano sebagai klub yang peling sicintai nya. Jika pada akhir nya Cristiano pindah, maka bukan tidak mungkin ia akan kembali ke klub Manchester United.

Namun di sisi lain Paris Sain Germain juga menantikan jasa Cristiano Ronaldo dengan sabar. Mereka bisa saja menukar nya dengan gelandang Neymar dengan Ronaldo, hasil yang menguntungkan bagi kedua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App