Tekanan Di Final Liga Champion Lebih Berat Untuk Zinedine Ketimbang Jurgen Klopp

Tekanan Di Final Liga Champion Lebih Berat Untuk Zinedine Ketimbang Jurgen Klopp – Zinedine akan berusaha mewujudkan kembali magis nya sebagai pelatih Los Blancos saat tim nya berduel dengan Liverpool di babak final Liga Champion pada tanggal 27 Mei 2018 yang akan datang. Pelatih Zinedine sudah pernah membawa Real Madrid kedua final sebelum nya Tahun 2015/2016 dan 2016/2017 dan berhasil kelaur sebagai pemenang.

Namun bagi pelatih Zinedine pertandingan kali ini akan lebih berat dari pada 2 final sebelum nya. Zinedine tidak pernah sekalipun memandang klub Liverpool sebagai klub yang lebih lemah dari pada yang dikalahkan Los Blancos di fase gugur Parist Saint Germain, Juventus, Bayern Munchen pada musim ini.

Ini mungkin adalah final yang paling berat bagi kami. Pasti nya kami tidak berpikir bahwa The Reds lebih lemah dari pada klub-klub lain, karena mereka tidak demikian. Mereka meraih final ini karena performa hebat mereka.

Tekanan Di Final Liga Champion Lebih Berat Untuk Zinedine

Tekanan Di Final Liga Champion Lebih Berat Untuk Zinedine Ketimbang Jurgen Klopp

Mereka tmpil dengan apik dan berhasil menundukkan klub-klub hebat lain nya sejak terakhir kali mereka mencapai final, tapi ini adalah klub dengan sejarah hebat dan memehami cara yang tepat untuk tampil di pertandingan seperti ini.

Sebagai Timnas Inggris, The Reds untuk julukan Liverpool memiliki kekuatan lebih dalam hal fisik para pemain nya. Tapi menurut pelatih Zinedine kekuatan The Reds yang lebih berbahaya yaitu kecepatan serangan balik mereka.

Kami harus memperlihatkan level terbaik kami, bukan hanya secara fisik. Mereka adalah Timnas Inggris, jadi mereka tidak akan pernah menyerah begitu saja.

Mereka tidak hanya bergantung pada kekutan fisik saja, tapi juga dengan teknik apik mereka dengan kecepatan tinggi dan rekan-rekan hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App