Guardiola Khawatir Gagal Di Liga Inggris

Guardiola Khawatir Gagal Di Liga Inggris – Palatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku sempat khawatir akan gagal menampilkan kecerdasan nya di Premier League. Saat menerima tawaran dari Manchester City, Pep Guardiola mengaku dia membutuhkan banyak waktu untuk mempertimbangkan keputusan tersebut.

Saat ini, di musim kedua, Josep Guardiola sudah memperlihatkan kualitas nya dengan membawa The Citizens menjadi sang juara dan sekaligus dengan memecahkan banyak rekor. Mulai dari rekor 100 poin dalam semusim, juga meraih juara dengan selisih poin terbanyak dari peringkat kedua, yaitu 19 poin.

Palatih Josep Guardiola mengaku banyak pengalaman dari musim pertama nya yang bisa di bilang tidak terlalu sukses. Saat itulah ia memanfaatkan waktu nya untuk mempelajari sepakbola Inggris.

Guardiola Khawatir Gagal Di Liga Inggris

Guardiola Khawatir Gagal Di Liga Inggris

Pada musim lalu sudah membantu kami untuk memahami banyak hal yang kami aplikasikan di musim ini. Orang-orang selalu percaya bahwa seorang pelatih datang ke suatu tim, siapa pun itu, dia akan berusaha sebaik mungkin.

Terkadang bisa lebih cepat, tapi terkadang tidak. saya sering berpikir, saya tidak akan berhasil meraih kesuksesan seperti biasa nya.

Walau pun demikian, bagi pelatih Josep Guardiola keberhasilan hanyalah keberuntungan. Yang terpenting adalah bekerja dengan sekuat tenaga dan tarus menerapkan prinsip yang sama dalam pertandingan nya.

Tapi saya tidak pernah meragukan cara saya untuk menjalani nya. Tidak pernah. Saya mengerti dan paham soal itu. Dari mana saya bermain, bagai mana saya bermain, dengan siapa saya bermain, dan bagaimana kami menjalani nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App