Juventus Amankan Scudetto Ketujuh Secara Beruntun

Juventus Amankan Scudetto Ketujuh Secara Beruntun – Kompatisi giornata ke 37 Serie A mempertemukan AS Roma dengan Juventus. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadium Olimpico Roma dini dari.

Tim tamu hanya memputuhkan satu poin untuk bisa meraih Scudetto sementara AS Roma sudah dipastikan akan masuk ke babak Liga Champion di musim depan. Karena kedua kandidat memilih untuk bermain dengan aman sehingga permainan berjalan dengan membosankan dan tanpa Gol.

Kedua tim terligat sangat lamban dalam melakukan serangan. Dari awal permainan, baik tuan rumah AS Roma dan Juventus terkesan sangat santai ketika menguasai permainan dan tidak mau terburu-buru untuk melakukan serangan.

Meski pun kedua kandidat tidak memperlihatkan intensitas serangan yang seperti bisa nya, tapi tensi permainan tetap panas. Pertarungan yang terjadi di lini tengah benyak terjadi pelanggaran-pelanggaran dari para pemain.

Wasit herus mengeluarkan 2 kartu kuning untuk gelandang Alex Sandro dan Miralem Pjanic yang melakukan pelanggaran keras. Hingga babak pertama selesai, tidak ada satu Gol pun yang tercipta.

Juventus Amankan Scudetto Ketujuh Secara Beruntun

Juventus Amankan Scudetto Ketujuh Secara Beruntun

Saat memasuki ababk kedua, tim tamu berusaha untuk menaikkan intensitas serangan mereka meski pun fokus masih di pertahankan. Tuan rumah juga sama, meski pun mereka memperlihatkan betapa berbahaya nya serangan dari aksi individu Oleh para pemain mereka, tetapi lini pertahanan Juventus disiplin membaut AS Roma mendapatkan kesulitan untuk mendekati kotak pinalti.

Panes nya pertandingan di tengah lapangan sudah memakan korban. Gelandang Nainggolan yang sudah berulang-kali melakukan pelanggaran akhir nya mendapatkan kartu kuning setelah menarik jersey Alex Sandro yang mencoba untuk melakukan serangan balik. Gelandang Nainggolan mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan tekel keras yang dilakukan dari belakang kapada gelandang Dybala. Pemain Nainggolan pun di keluarkan dari lapangan.

Menang satu gelandang nyata nya tidak ada memberikan motivasi tembahan terhadap tim tamu untuk menciptakan keunggulan. Mereka hanya menguasai bola di area sendiri dan lebih banyak mencoba untuk tidak kehilangan bola.

Trik untuk tidak mengambil resiko ini juga dimainkan Oleh AS Roma saat menguasai permainan. Kompetisi menjadi monoton karena kedua klub sama-sama tidak mengejar keunggulan. Sampai pertandingan selesai, tidak ada satu pun Gol yang tercipta.

Hasil ini sudah cukup untuk membawa Juventus untuk meraih Scudetto sementara AS Roma sudah dipastikan akan bermain di babak Liga Champion pada musim depan. Terget tuan rumah untuk menjaga peringkat ke tiga dari barisan Lazio saat mereka melintas di kandang Sassuolo pada pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App