Arsenal Berikan Kado Manis Perpisahan Arsene Wenger

Arsenal Berikan Kado Manis Perpisahan Arsene Wenger – Pertandingan matchday ke 38 Liga Inggris 2017/2018 mempertemukan tim Huddersfield Town dengan Aesenal. Pertarungan ini dilangsungkan di Stadium John Smith pada hari minggu semalam.

Permainan berjalan relatif membosankan karena kedua kandidat memang sudah tidak mengejar poin penting. Gol tunggal yang diciptakan Oleh gelandang Aubameyang memberikan kado perpisahan yang cukup memuaskan bagi pelatih Arsene Wenger.

Pertandingan ini memang sudah menjadi Laga resmi yang terakhir bagi Arsene Wenger bersama dengan The Gunners. Namun Arsene seperti nya tidak terlalu khawatir dengan hasil akhir pertandingan dan seperti nya Wenger menikmati jalan nya kompatisi kali ini.

Tuan rumah bermain dengan santai mengingat mereka sudah memastikan diri nya lolos dari jerat degradasi. Para pemain nya bisa bermain tanpa ada beban, sementara para penonton bernyanyi memberikan semangat dengan cukup santai.

Arsenal Berikan Kado Manis Perpisahan Arsene Wenger

Arsenal Berikan Kado Manis Perpisahan Arsene Wenger

Pertandingan berjalan dalam tempo sedang, intensitas serangan terlalu rendah. Bermain dengan santai dan tenang benar-benar terasa di awal pertandingan dan semua fans di Stadium menikmati pertarungan ini.

The Gunners untuk julukan Arsenal berhasil membuka keunggulan di menit ke 38 melalui gelandang Aubameyang. Umpan jauh Ospina bisa jatuh ke kaki gelandang Ramsey yang menusuk masuk ke kotak pinalti. Mempunyai ruang tembak yang cukup terbuka, gelandang Ramsey memilih untuk memberikan umpan bola kepada gelandang Aubameyang berhasil membawa The Gunners menang dengan Score 1 – 0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin menurun dan kedua kandidat seperti nya tidak terlalu ngotot untuk mengejar keunggulan. The Gunners mulai memperlihatkan kelalaian nya di area pertahanan mereka. Saat ditinggal beberapa gelandang utama, lini pertahanan The Gunners memang sebenar nya tidak seimbang dalam pertandingan ini.

Meskipun sempat mengancam, klub Huddersfield Town tetap gagal mendapatkan Gol untuk penyeimbang sampai Laga selesai. Dengan hasil ini, The Gunners tetap menduduki peringkat ke 6 klasemen akhir Liga Inggris denagn mengumpulkan sebanyak 63 poin. Sementara itu, tim Huddersfield berhasil lolos dari jeratan degradasi dengan mengumpuli sebanyak 37 poin dan menduduki posisi ke 16.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App