Donnarumma Ingin Balas Kekalahan Itu

Kiper muda AC Milan, Donnarumma, mengaku merasa kecewa setelah tim nya dihajar Oleh Juventus di final Coppa Italia pada hari kamis kemarin. Namun, ia mengatakan sudah melupakan kekalahan tersebut dan mulai menetap pertandingan berikut nya.

Seperti yang diketahui, Rossoneri kalah dari rival abadi nya tersebut dengan Score telak 4 – 0. Bahkan, kiper muda yang bernama Donnarumma sempat membuat Blunder fatal yang menyebabkan Gol kedua Mehdi Benatia di menit ke 64.

Kiper Donnarumma mengaku kecewa tidak bisa memenangkan trofi Coppa Italia tersebut untuk klub nya. Namun, gelandang muda tersebut sudah melupakan itu dan pertandingan Serie A yang tersisa.

Donnarumma Ingin Balas Kekalahan Itu

Donnarumma Ingin Balas Kekalahan Itu

Kami kecewa, karena sangat ingin unggul di Laga ini. Dan kami juga meminta maaf karena tidak bisa meraih nya. Sekarang waktu nya untuk fokus ke pertandingan selanjut nya. Kami memiliki Dua pertandingan penting dan harus bermain dengan apik.

Berperan sebagai penjaga gawang memang seperti itu, anda bisa saja melakukan kesalahan  dan rasa kecewa itu sudah Normal, tapi anda harus move on secepat nya, karena masih ada dua Laga penting yang akan datang.

Ini bukanlah kali pertama nya AC Milan kalah saat bertanding dengan Juventus di final Coppa Italia. Sebagai informasi, kedua kandidat sempat bertanding pada babak yang sama tahun 2016 lalu, dimana gelandang Bianconeri keluar sebagai sang juara melalui Gol semata wayang Alvaro Morata di babak perpanjang waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App