Donnarumma Bertekad Hentikan Icardi

Mantan kiper AC Milan, Marco Amelia, membuat gosip mengenai Blunder yang dilakukan Oleh sang penjaga gawang muda, Donnarumma. Menurut nya, Gigio sudah melakukan kelalaian karena berpengaruhan dari kepercayaan diri yang terlalu tinggi.

Saat bertanding dengan klub Juve di babak final Coppa Italia di gari kamis kamerin, kiper muda Donnarumma membuat Blunder fatal yang menjadi Gol perdana pemain Bianconari, Mehdi Benatia. Ia gagal menagkap bola dengan apik sehingga dengan mudah di koyak Oleh gelandang asal Maroko tersebut.

Kelalaian itu membuat tim Juve berhasil mengandakan keunggulan nya. Oleh karena itu, anak asuh Massimiliano Alegeri itu unggul dengan Score 4 – 0 dan berhasil meraih gelar juara Coppa Italia yang ke 4 kali nya secara beruntun.

Blunder yang dilakukan Oleh kiper Belia tersebut mengundang amelia untuk memberikan pendapat nya. Menurut nya, kiper muda Donnarumma mampunyai rasa kepercayaan diri yang terlalu tinggi. Sayang nya, ia percaya dengan kehadiran Gennaro Gattuso mampu mengatasi hal tersebut.

Donnarumma Bertekad Hentikan Icardi

Donnarumma Bertekad Hentikan Icardi

Dia melakukan debut nya di Serie A dengan ketidaksadaran dari seorang pemain muda yang masih berusia 16 tahun, tanpa tuntutan ekspekstasi, tapi sekarang ia mempunyai nya.

Saya tidak mengatakan bahwa itu kesalahan teknis, tapi karena kepercayaan diri yang tinggi dalam dua situasi yang sederhana.

Bagai maan mungkin ia bisa bangkit? ia beruntung memiliki pelaih seperti Gattuso, yang membangun dengan keahlian nya untuk melewati kesulitan yang ada dan batasan.

Kiper muda Donnarumma membuat debut nya saat masih berumur 16 tahun dan di bawah kendali Sinisa Mihajlovic. Pada saat itu, ia mampu menyisikan sang kiper senior lain nya seperti, Christian dan Diego, serta menjadi penjaga gawang utama sampai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App