Juventus Berhasil Jadi Juara Italia

Juventus Berhasil Jadi Juara Italia – Pertandingan final Coppa Italia 2017/2018 mempertemukan Tim Juve dengan AC Milan. Duel kedua tim raksasa Italia ini digelar di Stadium Olimpico Roma dini hari tadi.

Meski pun pertandingan berjalan sengit di babak pertama, tim AC Milan kehilangan konsentrasi dan kebobolan Gol dengan cepat di babak kedua. Tuan rumah akhir nya bisa unggul dengan Score 4 – 0 melalui pemain Benatia, Costa, serta Gol bunuh diri Nikola.

Dengan menggunakan jersay kebanggan masing-masing, Juventus dan AC Milan sudah berusaha untuk mendapatkan dominasi permainan mereka di awal permainan. Akan tetapi kesan hati-hati terlihat dengan sedilit nya jumlah pemain yang di pasang kedepan pada awal pertandingan.

Tim tamu berhasil membuat kesempatan Emas memalui kerjasama Chalhanoglu dan Cutrone. Namun sepakan pemain AC Milan masih bisa di halau Oleh kiper Buffon. Juventus langsung menyerang melalui Costa tapi Dunnarumma juga sigap mengamankan gawang nya.

Permainan berjalan dengan lebih terbuka dan intensitas serangan naik perlahan. Kesempatan demi kesempatan tercipta bagi kedua klub nya, sayang nya belum belum satu pun kesempatan yang membuahkan hasil di babak pertama.

AC Milan menyeyang di awal babak kedua dengan kesempatan Emas pemain Bonaventura yang hanya memerlukan satu sentuhan kecil untuk mengubah nya menjadi Gol. Tetapi tidak ada gelandang  AC Milan lain yang berada di dekat gawang Buffon untuk melanjutkan umpan yang di kirim Oleh Bonaventura.

Juventus Berhasil Jadi Juara Italia

Juventus Berhasil Jadi Juara Italia

Juve justru bisa membuka keunggulan di menit ke 56 melalui sundulan gelandang Mehdia Benatia. Berawal dari tendangan pojok Pjanic, Benatia lansung menyambar bola dengan keras dan terarah. Kiper Dunnarumma tidak berdaya dan hanya bisa melihat bola masuk ke gawang nya.

Menjelang 5 menit Juve langsung mengandakan keunggulan nya melalui sepakan Costa. Mendapatkan umpan dari pemain Cuadrado dari luar kotak pinalti, Costa langsung melepas sepakan keras yang dicoba untuk di pangkap Oleh sang kiper Donnerumma. Sayang nya laju bola terlalu kencang untuk di tangkap dan akhir nya bola jebol ke bawah gawang Donnerumma.

Kiper AC Milan kembali melakukan kesalahan saat mencoba menangkap sundulan bola dari Mandzukic. Bola lepas langsung di sambar Oleh gelandang Benatia untuk mengubah Score menjadi 3 – 0.

Penderitaan AS Milan ditutup dengan Gol bunuh diri Nikola. Sepakan sudut yang di lakukan Oleh Kalinic yang sebener nya tidak di tekan sama sekali. Namun alih-alih berusaha mengamankan gawang nya, bola justru melaju ke gawang kiper Donnarumma untuk kali keempat.

Pertandingan ini pun di tutup dengan Score 4 – 0. Juventus berhasil meraih gelar juara Coppa Italia yang ke 13, gelar keempat secara berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App