Barcelona vs Real Madrid Berakhir Dengan Imbang

Barcelona vs Real Madrid Berakhir Dengan Imbang – Tim Barcelona dan sang juara bertahan Real Madrid harus puas bertanding dengan imbang 2 – 2 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris jornada ke 36 yang bertajuk El Clasico yang dilangsungkan di Stadium Camp Nou dini hari.

Barcelona sudah Dua kali memimpin, masing-masing melalui Gol Lionel Messi dan Luis Suarez. Sementara itu Real Madrid sudah Dua kali berhasil menyamakan kedudukan berkat Gol yang dilakukan mega bintang Ronaldo dan Gareth Bale.

Pertandingan sudah berjalan dengan seru sejak menit pertama. Serangan yang di bangun Oleh Barcelona sudah mampu menghasilkan keunggulan di menit ke 10. Crosing Roberto dari sisi kanan berhasil di lanjutkan Oleh gelandang Suarez manjadi Gol melalui tembakan voli first time.

Kemenangan Barcelona tidak bisa bertahan lama. Berselang 4 menit, mega bintang Ronaldo, Toni Kroos dan Karim Benzema diakhiri CR7 dengan tembakan bola ke arah gawang Stegan.

Kedua tim masing-masing mendapatkan beberapa kesempatan untuk mengandakan keunggulan. Namun tidak ada satu pun peluang yang bisa membuahkan Gol tambahan.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru manjelang babak pertama usai. Sempat terjadi keteganggan antara Suarez dan Romas, keduanya masing-masing nebdapatkan kartu kuning.

Berselang beberapa menit, giliran Lionel Messi yang mendapatkan kartu kuning karena malakukan pelanggaran keras terhadap pemain Romas.

Saat menjelang turun minum, wasit Hernandez teraksa mengeluarkan kartu kuning kedua untuk pemain Roberto karena kedapatan memukul gelandang Marcelo. Insiden ini menutup babak pertama.

Barcelona vs Real Madrid Berakhir Dengan Imbang

Barcelona vs Real Madrid Berakhir Dengan Imbang

Kembali dari kamar ganti, kedua klub sama-sama melakukan pergantian gelandang. Sang pelatih Ernesto Valverde terpaksa menarik keluar pemain Coutinho untuk digantikan dengan Nelson Semedo untuk mengantikan gelandang Roberto.

Sementara dari sang juara bertahan Real Madrid, Zinedine terpaksa menarik keluar mega bintang Ronaldo yang mengalami cedera di babak pertama. Posisi nya digantikan Oleh Asensio.

Meski pun bertanding dengan 10 orang, tuan rumah (Barcelona) justru mampu memimpin kembali di menit ke 52. Gelandang Suarez lebih dulu melewati hadangan Raphael Varane untuk mamberikan umpan kepada Lionel Messi. Dendan 2 kali sentuhan, Lionel Messi langsung melakukan tebakan keras ke tiang dekat yang di gagal di halang Oleh Navas.

Barcelona vs Real Madrid Berakhir Dengan Imbang – Gol ini mendapatkan protes keras dari para pemain Los Blancos yang meggangap harus nya terjadi pelanggaran lebih dulu ketika pemain Suarez bertanding dengan Varane.

Memasuki menit ke 58, sang pelatih Valverde akan menarik keluar pemain Andres untuk mengantikan Poulinho. Ini merupakan pertandingan El Clasico terakhir Iniesta sebelum meninggalkan Barcelona di akhir musim nanti.

Usaha yang di lakukan sang juara bertahan Los Blancos untuk menyamakan kedudukan akhir nya membuahkan hasil di menit ke 72. Umpan yang di berikan asensio diselesaikan Oleh gelandang Bale menjadi Gol melalui sepakan melengkung.

Berselang 3 menit, sang wasit Hernandez membuat keputusan kontrovensial tidak memberikan tendangan pinalti kapada sang juara bertahan Los Blancos setelah Marcelo di jatuhkan Oleh Jordin Alba di kotak terlarang.

Kedua tim saling menjual beli serangan di sisa waktu pertandingan, akan tetapi tidak ada yang membuahkan hasil. Score pun sama kuat nya 2 – 2 menjadi hasil penutup kompetisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App