Arsene Wenger Murung Setelah Arsenal Tersingkir

Arsene Wenger Murung Setelah Arsenal Tersingkir – Martin Keown kembali melihat kesalahan yang di lakukan Oleh gelandang Arsenal di kedua pertandingan semi final Liga Europa saat menjamu Atletico Madrid. The Gunners untuk julukan Arsenal tersingkir dari Liga Europa karena kalah dengan Score agregat 1 – 2 dari tim Atletico Madrid dan sudah pasti tidak akan bertanding lagi di Liga Champion pada musim depan.

Pada pertandingan semi final tersebut, the Gunners sebenar nya bermain dengan cukup apik. Namun kesalahan mendasar yang di lakukan Oleh para pemain bertahan The Gunners berjuang pada Gol lawan.

Jika pada pertandingan pertama yang membuat kekalahan yaitu pemain Laurent Koscielny maka di pertandingan Laga kedua giliran Hector Bellerin yang bermain dengan buruk. Pemain Bellerin saat itu lalai saat menjada pemain Diego Costa dan meninggalkan posisi nya sebagai bek kanan. Pemain Giego pun langsung lolos dari penjaga untuk menerima umpan matang dan membaut nya menjadi Gol.

Arsene Wenger Murung Setelah Arsenal Tersingkir

Arsene Wenger Murung Setelah Arsenal Tersingkir

Baik, jelas saja saya sangat kecewa. Saya sedikit kecewa dengan Arsene Wenger. Kita membahas soal pelajaran mendasar permainan sepak bola, membangun blok, dan itu tidak terlihat.

Ada beberapa karakter tetapi kelalaian yang menghantui mereka sepanjang musim terlihat di kedua kompetisi. Kelengahan gelandang dan kesalahan di belakang.

Sang pelatih Arsene Wenger meninggalkan tim kesayangan nya Arsenal setelah hampir 22 tahun melatih klub tersebut. Selama itu juga Arsene tidak mempersembahkan trofi di pertandingan Liga Europa untuk Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App