Arsene Wenger Meninggalkan Arsenal Di Akhir Musim

Mantan pelatih Bayern Munchen dan Los Blancos (Real Madrid) Carlo Ancelotti memuji keputusan yang di ambil Oleh sang pelatih The Gunners untuk meninggalkan tim nya di akhir musim nanti. Menurut nya, Arsene Wenger sudah membuat keputusan yang bijaksana.

Pelatih Arsene Wenger secara mengajutkan mengumumkan bahwa diri nya akan melepaskan jabataan nya dari kursi manajer The Gunners (Arsenal) di akhir pekan nanti. Ia menduduki posisi tersebut sudah hampir 22 tahun lama nya.

Manajer Arsene Wenger adalah pelaatih tersukses dan paling lama dalam sejarah The GunnersĀ  terutama dalam hal pengumpulan Piala juara. Ia sudah berhasil memenangkan 3 gelar Liga Inggris dan 7 gelar Piala FA Cup sejak bergabung dengan tim pada tahun 1996 yang lalu.

Ini adalah keputusan yang bijaksana, menurut saya itu adalah keputusan yang di ambil Oleh Manajer Arsene Wenger dengan rasa hormat untuk tim nya dan juga saya pikir tim sudah melakukan hal yang bijaksana.

Itu semua sudah benar. Manajer Arsene melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan melakukan nya dengan tim The Gunners karena dia sudah berada di kompetisi semi final Liga Europa. Ini adalah kehormatan yang besar untuk Wenger.

Manajer Arsene melepaskan jabatan nya untuk menutup karir nya bersama The Gunner (Arsenal) dengan meraih Piala Liga Europa. Mereka sudah sampai kompetisi semi final dan akan berhadapan dengan klub Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App