Roma Mampu Singkirkan Barcelona

Roma Mampu Singkirkan Barcelona

Roma Mampu Singkirkan Barcelona – Pertandingan Laga kedua babak perempat final Liga Champion2017/2018 mempertemukan AS Roma menjamu Barcelona. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadium Olimpicop Romadini hari.

Unggul dengan agregat 4 – 1 seperti nya membuat Barcelona menjadi lengah. AS Roma yang bermain spartan berhasil membuktikan bahwa segala nya bisa terjadi dalam permainan Sepakbola. AS Roma bisa membalikkan kedudukan dengan meraih ke unggulan 3 – 0 untuk menyingkirkan Barcelona. Gol kemenangan AS Roma di ciptakan Oleh pemain Kostas Manolas, Daniele, dan Edin Dzeko.

Roma Mampu Singkirkan Barcelona – AS Roma bisa membuktikan diri nya bahwa mereka memang belum menyerah meskipun sudah tertinggal agregat dengan cukup jauh. AS Roma langsung bermain dengan menyerang sejak awal pertandingan dan berhasil membuka Score saat pertandingan baru berjalan 6 menit.

Danielemelihat pergerakan Edin Dzeko di sisi kanan. Daniele langsung memberikan umpan lambung. Dzeko bisa meloloskan diri dari perngawalan Umtiti dan Jordi Alba dan kemudian berhasil menciptakan Gol pembuka, Dzeko mampu menaklukkan kiper Stegan.

AS Roma semakin bersemangat dengan Gol apik yang mereka ciptakan itu. Sebalik nya, Barcelona seperti nya bermain tanpa semangat dan susunan pemain mereka juga sangat buruk jika di bandingkan dengan yang sebelum nya.

AS Roma Mampu Singkirkan Barcelona

Roma berhasil menciptakan banyak kesempatan sepanjang babak pertama tapi mereka tidak bisa memanfaatkan nya untuk membuahkan hasil. Pertandingan babak pertama di tutup dengan Score 1 – 0, agregat 2 – 4 untuk ke unggulan Barcelona.

Pertandingan memasuki babak kedua, AS Roma semakin menggila dengan serangan mereka. Barcelona di buat sampai kewalahan dan tidak seperti biasaa nya, mereka tidak bisa menunjukkan respon yang apik. Barcelona seperti nya membiarkan para pemain AS Roma menyerang untuk mengembangkan permainan.

Situasi itu akhir nya membawa hasil yang buruk bagi tim tamu Barca. Pemain Pique menarik tangan Dzeko sampai terjatuh di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih dan kartu kuning untuk pemain Pique. Pinalti di selesaikan dengan sempurnah Oleh Daniele dan mengubah Score menjadi 2 – 0, dengan agregat 3 – 4.

Petaka bagi tim Barcelona tercipta di menit ke 83. Berawal dari tendangan pojok, bola di berikan Oleh Cengiz Under bisa menempatkan dengan apik Oleh Manolas ke tiang jauh. Pemain Manolas bisa melabuhi Semedo yang bertugas mengawal nya. Score pun berubah menjadi 3 – 0 untuk ke unggulan AS Roma bertahan hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App